Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi kontes yang sedang saya ikuti

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi merupakan sebuah kontes SEO yang diadakan oleh surewi wardrobe. Surewi sendiri adalah perusahaan konveksi yang menerima seragam kerja kantor maupun seragam lainnya. sekedar informasi saja berikut adalah tata cara mengikuti kontesnya :

Pagi Oktober, Pagi Blogger... TheMasDoyok kini dengan semangat baru. Perombakan template menyeluruh telah rampung. Semoga akses semakin lancar dan semakin banyak artikel yang dapat Anda nikmati. Ada berita gembira Oktober ini karena TheMasDoyok ditunjuk sebagai media-partner Kontes SEO berhadiah total 6 juta rupiah dari Surewi-Seragam.Com. Saya mengajak Anda semua untuk bergabung dengan berbagai alasan yang sangat menarik. (Tambahan: Kontes Sudah Berjalan, List peserta diterima bisa dicek di: List Peserta Kontes Surewi)

Hadiah
Hadiah yang disediakan total senilai 6 Juta rupiah
- Juara 1 : Uang Tunai Rp 2.000.000 + 1 pcs kaos kontes
- Juara 2 : Uang Tunai Rp 1.500.000 + 1 pcs kaos kontes
- Juara 3 : Uang Tunai Rp 1.000.000 + 1 pcs kaos kontes
- Juara 4 : Uang Tunai Rp 500.000 + 1 pcs kaos kontes
- Juara 5 : Uang Tunai Rp 500.000 + 1 pcs kaos kontes
- Juara 6 - 10: Uang Tunai Rp 100.000 + 2 pcs kaos kontes

Ditambah hadiah mingguan pulsa 50.000 untuk artikel terbaik. Artikel terbaik akan dinilai oleh saya sebagai meida partner sekaligus juri resmi yang ditunjuk Surewi-Seragam.Com

Tapi untuk pemula seperti saya untuk tembus di halaman pertama google merupakan sebuah kerja keras. belum lagi teman-teman yang lain yang hebat-hebat blognya dan SERP nya bagus. sambil belajar sambil mencoba dan berdo'a.

Back To Top