Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Dunia Para Blogger In Action

Dunia Para Blogger In Action
Dunia Para Blogger In Action - SEO Contest
Dunia Para Blogger In Action - Ok kali ini saya akan bahas apa itu Dunia Para Blogger dan apa itu In Action. Dua kata ini seolah-olah memberi tahu apa saja sih aktifitas di dunia blogger. Nah yang udah tau ssttt jangan bilang siapa-siapa ya. Yang belum tau sini saya kasih tahu :D. Jadi Dunia Para Blogger merupakan sebuah group di jejaring sosial yang dimana didalamnya terdapat sebuah forum tanya jawab dan sharing seputar blogger.

Nah, terus In Action nya apa?? apa hayo apa? kasih tau ga ya kasih tau ga ya? :D. In Action sendiri kalau diartikan dalam kamus perbahasa ingrisan adalah "dalam Aksi". nah bila digabungin jadi satu menjadi kegiatan sehari-hari Anda di group dunia para blogger dan ngeblog (nyambung ga ya,,?)

Bila ditanya apa kegiatan sehari-hari di Dunia Para Blogger, bisanya saya saling tanya jawab, namanya juga forum group pastinya kegiatannya bertanya menjawab dan berbagi info-info lainnya.
Sementara ngeblog sendiri kalau saya pribadi ya posting artikel (meski jarang-jarang) hehe setelah itu cari backlink yang berkualitas, blogwalking. Kalau masalah SEO nya aku ga ngerti deh soalnya newbee banget :)

Apalagi ya? hmmm yang pasti tetep semangat aja buat pembaca yang seneng ngeblog, terus berkarya tanpa harus rekayasa. keep white karena yang putih itu bersih, yang bersih itu baik blogger yang baik memakai cara yang baik pula. Dan semoga bermanfaat terimakasih telah membaca artikel Dunia Para Blogger In Action
Back To Top