Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Statusmu Harimaumu

Jika artikel sebelumnya saya buat berjudul mulutmu harimaumu, beda cerita dengan hal ini. Statusmu Harimaumu merupakan dua kata yang harus di garis bawahi oleh pembaca sekalian dalam membuat status. BTW, status disini bukan status single atau janda melainkan status Anda di Facebook.

Kenapa harus di garis bawahi atau hati-hati dengan status sobat semua di facebook karena (glek,, glekk,, glekk minum dulu). Karena banyak sekali kasus hanya gara-gara status curhat di FB bisa mengakibatkan curhat di meja hijau, waw. Seperti kasus kemarin (di media elektronik) curhat mantan suaminya di wall malah di aduin ke polisi sama sang mantan suami.

Yang ini lebih,,, lebih apa ya hhi.. coba lihat : http://news.okezone.com/read/2012/01/19/340/559815/gara-gara-status-di-facebook-pns-ini-diamankan-polisi kutipannya "Insiden terjadi ketika staf Kantor Bappeda Dharmasraya tersebut menulis statusnya di Facebook, mengaku Tuhan itu tidak ada. Alasannya karena dia melihat masih banyak kesengsaraan di dunia dan banyaknya kesenjangan hidup" wah curhat boleh mas, akang, mba, tante tapi ga gitu-gitu juga kali.hhi

Status alay-alay anak alay sih bagi saya pribadi  ga masalah ya. contoh: duh panas banget hari ini (kalau lagi panas), kalaw lagi ujan "sebel deh ujannya ga berhenti-berhenti" kalau lagi salju "duh salju'y ga brenti brenti..huftt. Begitupun seterusnya kalau sedang galau, sedang jatuh cinta, sedang makan rujak (pedes bangett suhah suhah) hadeukh --"

Satu lagi ya kalau ga tau artinya jangan di update. Seperti Fu*k (yang tanda bintang huruf C)hehe atau sange, atau kata-kata kotor lainnya. Jangan ditiru ya. Jadikan media canggih ini buat Anda canggih juga, canggih dalam ucapan maupun tulisan. Cantik-cantik, cakep-cakep, ganteng2 tapi law statusnya BAD.. maka statusmu adalah kamu sendiri. ^^ ingat statusmu harimaumu (sambil bisik-bisik)
Tag : More
Back To Top