Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia

Blogger
Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia
Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia-geegl.blogspot.com
Salam Batik Indonesia!!
salam,,, :)

Batik di Indonesia memang beragam dan selalu jadi nomer wahid dijajaran perbatikan dunia, secara Batik di Indonesia bagus banget,, banget banget,, dan tau ga teman, batik Indonesia tiada tanding tiada banding, kenapa? pernah dulu ada yang mau nyaingin produk batik kita tepatnya batik Pekalongan dan pesaingnya adalah batik asal negara raksasa Cina, mereka masuk ke pangsa pasar batik Indonesia dengan tujuan untuk menggeser popularitas batik bangsa kita. Harganya yang miring 45 derajat (loh) dan coraknya pun lebih mencolok dibanding yang asli membuat miris para seniman di kota itu, namun itu semua ga ngaruh apa-apa buat bangsa kita, yang original selalu diminati, negara lain cuma bisa jadi copaster, iih copaster menghantui negara kita takuuttt he.
Nah, maka dari itu para seniman dari kota Pekalongan pun akhirnya membandingkan kualitas satu sama lain, dan ternyata eh ternyata kualitas batik budaya bangsa kita yang pembuatannya masih tradisional jauh jauuuuhh lebih bagus dibandingkan yang replika yang dibuat dengan teknologi canggih sekalipun, asal tau aja ya lu niru batik negara gue, lu,,, gue,,, END. Lanjut ke cerita, pemerintah setempat pun ga tinggal diam dalam masalah ini (horee bantuan datang) menyelamatkan budaya Indonesia memang suatu kewajiban pemerintah. Dengan pemeriksaan segala macam akhirnya terungkap sudah semua batik asal Cina tersebut ternyata ilegal wow,, wow,, wow,, dan dengan membawa rasa malu mereka harus mengakui keunggulan kualitas batik negara kita yang FANTASTIK, BOMBASTIK, MUKTAHIR (lebay ah) akhirnya mereka harus berhadapan dengan pihak yang berwajib (sumber: batikindonesiaDotcom)

Selain batik pekalongan, sobat liat kan gambar kaos batik tulis diatas, punya siapa coba, hayo punya siapa? he. Punya siapa lagi kalau bukan milik anak bangsa kita yang kreatifnya luar biasa. Langsung saja saya kenalkan pengusaha muda pembuat kaos batik tulis dari Jogja, kita sambit Hendriyanto Agus (panggilannya Riyan) maaf mas kesambit,,xixixixixi ini temen aku loh dari Jogja (ga nanya tau) aku pernah beli salah satu kaos batiknya yang bercorak LOVE untuk kategori kaos batik couple. bagus banget, chekicroottt aja langsung gambarnya. kalau mau beli hubungi pemiliknya gan (promosi niyeee,,,) dikit deuh.
blogger

nah baguskan (bilang Bagus ya biar cepet wkwk). Dan satu lagi batik yang saya suka adalah batik dari asal kota saya sendiri yaitu Batik Cirebon Mega Mendung pasti udah pada tau dong coraknya kaya gimana?? yang belum tau klik disini. dan hari ini saya ngetik artikel Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia sambil mengenakan batik pemirsa, pasti meresapi banget ya nulisnya he..

Ok deh, semoga artikel ini bukan hanya coretan semata, bukan hanya diskusi tak berguna tapi punya makna, intinya kita harus bangga dengan bangsa Indonesia yang kaya akan budaya, kita harus bangga dengan bangsa Indonesia karena tercipta karya-karya luar biasa dahsyat meledak bom duarrr (ha). "blogger Indonesia harus cinta batik Indonesia, pemuda Indonesia harus bangga terhadap batik Indonesia, facebookers Indonesia juga ya, colek Group Diskusi Bloger Pemula (DBP) woy kalo OL pake batik woy wkwkwkwk (becanda gan).
terakhir, bagaimana menurut pembaca sekalian tentang batik Indonesia?? menurut saya sesuatu yah jika blogger Indonesia cinta batik Indonesia
Back To Top