Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

USB Error Keyboard

mau tanya, ko pas nyolokin USB malah Error keyboard yah? :D saya menjawab, (lohhh) o.O
baru posting lagi nih, maklum sibuk sendiri :). setelah kemarin nulis tentang Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com  yang postingannya entah kemana di SE hehe tapi tak apa lah nama'y juga lagi belajar (btw ga nyambung).
langsung aja nih solusinya, pernah mungkin temen2 ketika memasukan Flasdisk atau port USB pada komputer Anda malah error keyboard. pertama kita harus mengetahui dulu apa penyebabnya. yang saya baca di group jejaring sosial Dunia Komputer (DK) di salah satu postingan nya saat masukin usb ke PC error keyboard, kenapa? yang jadi pertanyaan apakah  PC Anda menggunakan keyboard dan mouse port USB? kalau ya berarti simak jawaban ini
"Kalau keyboard dan mouse USB memang begitu, bila di colok komponen USB lain maka terjadi drop daya, sehingga keyboard error"
Untuk mengatasinya, cabut USB keyboardnya kemudian pasang lagi. Untuk amannya lebih baik menggunakan keyboard PS/2. nah jadi apabila terjadi error keyboard saat anda memasang port USB lain di PC maka coba ganti keyboart anda dengan keyboard PS/2.

semoga bermanfaat, barang kali ada yang mau menambahkan?? CMIIW :*


artikel terkait :
Back To Top