Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Andy Tereliminasi malam ini di Indonesian Idol Junior babak 9 Besar

Malam hari ini menjadi malam terakhir untuk Andy di Indonesian Idol Junior, karena Andy harus tereliminasi di babak spektakuler 9 Besar edisi sabtu 3 Januari 2015. Andy alias Kakak dari Jojo ini harus rela meninggalkan panggung spektakuler tapi bagaimana pun Andy telah tampil secara maksimal.

Siapa sangka tampil diawal konser harus menjadi peringkat terakhir di penghujung acara. Itulah kompetisi harus ada yang tereliminasi setiap minggunya, Yang tadinya selalu diawal bisa jadi besok menjadi terakhir, yang selalu dipuji siapa tahu besok dimaki, dan tentunya ada seorang pemenang dan harus ada yang rela untuk mengalah tapi bukan berarti kalah.

Sementara itu para juri belum bisa untuk memberikan wild card nya alias kartu yang bisa merubah keputusan atau bisa menyelamatkan peserta yang tereliminasi. Tapi sayang sepertinya dewi fortuna tidak berpihak pada Andy.

Dan akhirnya Say Good Bye buat Andy, Selamatulation karena bagaimana pun sejauh ini Andy mampu bertahan menjadi the best nine dan itu sangat luar biasa.
Back To Top