Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Lucu Kumpulan 10 Video Iklan Jaman Dulu Indonesia

Kumpulan 10 Video Iklan Jadul Indonesia - Iklan Jaman Dulu Indonesia ini bikin lucu dan keinget banget sama waktu masa-masa kecil gan. Mungkin ada diantara iklan ini kita belum lahir atau mungkin ada yang udah (Tua banget berarti ente gan :ngakak). Sebelumnya udah baca ini belum gan? :D Price and Specification of Moto G (1st Gen.) with 4G LTE

Baiklah iklan apa sajakah itu?

Iklan Jadul TV sanyo
Sepertinya pas ada iklan ini ane belum lahir, secara videonya jadul banget :D pemerannya aja gak pada kenal, atau mungkin udah almarhum kali ya.hihihi

Iklan Termorex
Bu joko,, Bu joko,,, | ada apa bu? | bu joko punya es? anak saya panas sekali, | ibu saya tidak punya es tapi kalau anak saya panas saya kasih termorex | apa Termos ES :D. nah yang ini ane umur 5 taun kali ya, ah sudahlah :D

Iklan Blueband tahun 1978
ini ane belum di rencanakan lahir skip skip :D

Iklan Kecap Indofood
Iklan ini di perankan oleh Joshua, emm jika masa kecil Anda pernah lihat iklan ini, berarti kita seumuran :D

Iklan Mobil Kijang tahun 1986
Skip jadul banget ini ane ga tau hehe baru liat.

Dan iklan-iklan lainnya gan, ada Indomie, Miwon, Iklan Honda CB70, kamera kodak dan lain-lain pokonya iklannya jadul sekali. langsung aja deh cek di mari gan videonya.


Masih banyak yang lainnya, cek sini gan
Back To Top