Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Juara 1,2,3 IMB (Indonesia Mencari Bakat) 2014

Juara 1,2 dan 3 dari Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014 telah di umumkan sore ini minggu 9 November di ajang pencarian bakat IMB, dan telah mencatat sejarah baru Yaitu Juara untuk periode di tahun ini.

Aksi tegang menyelimuti acara Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014 dengan penampilan ke 3 Finalis yang sangat memukau. Di acara Final ini mereka begitu all out menunjukan seluruh kemampuannya untuk menarik simpati para juri dan penonton di rumah.

Tak hanya itu berbagai dukungan dari beberapa pejabat daerah masing-masing berkesempatan hadir, seperti Dedy Mizwar aKa Wakil Gubernur Jawa Barat yang sengaja hadir untuk mendukung Finalis asal kota Bandung Rismawanda.

Ketiga Finalis saat pengumuman vote begitu tegang, baik Eka Dwi, Rismawanda, dan Rega. dan inilah hasil Juara 1, 2, dan 3 IMB (Indonesia Mencari Bakat) 2014.

1. RISMAWANDA, Bandung
2. REGA, Jakarta
3. EKA DWI, Bali

Dan hadiah untuk masing-masing juara yaitu:
Juara 1 uang sebesar Rp. 150juta

Juara II uang sebesar Rp. 100juta

Juara III uang sebesar Rp. 75juta

Dari segi performen yang saya lihat memang ketiga nya memiliki bakat yang berbeda-beda, sehingga sulit untuk menentukan juara nya karena peserta memiliki talenta yang beda. coba kalau sama pastilah bisa jauh lebih mudah disimpulkan mana yang terbaik untuk jadi Juara.

Selain itu menurut saya lagi, melihat aksi-aksi mereka yang kemarin dan final, Rismawanda selalu menonjol artinya dia tampil lebih sesuatu dibandingkan dengan peserta yang lainnya.

So saya Ucapkan Selamatulation Buat Rismawanda, Rega dan Eka Dwi.

Back To Top