Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Video Lucu Jasmine Thompson - All of Me (versi Indonesia)

Kali ini ada parodi lirik video lucu lagu All of Me versi bahasa Indonesia recover Jasmine Thompson. Saya suka baik lagu asli dari John Legend maupun recover Jasmine Thompson. Lagunya sangat romantis cocok untuk merayu istri Anda (hari gini ngerayu pacar :D ) selain liriknya mudah dihafal juga sangat listening friendly (halch..) enjoy aja didengarnya.

Jadi ceritanya waktu walking-walking ke Fanspage Meme dan Rage Comic Indonesia, disitu kadang saya melihat kelucuan. Salah satunya ada beberapa video yang dishare dan membuat ngakak membernya. nah salah satu video tersebut adalah lagu All of Me - Jasmine thompson versi bahasa Indonesia berjudul Cumi Goreng. Yang lucu dari video ini adalah antara lirik lagu nyanyian dan pengucapan jasmine hampir sama gerak bibirnya. Video berdurasi 1:53 detik ini diunggah pada tanggal 14 Oktober 2014 oleh Awan Saputra dan sudah mencapai 11ribuan viewer sampai tanggal artikel ini di post.

Berikut liriknya seperti ini :
Walau satu cilok tuh semua mau
Goreng mie instant isi spion
Ku makan piring, ku gigitin, ayo minum dong
Wah, doi kok hilang bulu mata
Kamu kok begitu bikin curiga
Akan ku potong giginya
Walau gebetan diambil orang

Make sambel wortel,Alhamdulillah pening semua
Ayo kita jangan mau, mama

Reff:
Gosong....tuh mie, ayo minum sipirtus
Aku belum sedot isinya
atau sebulan semua kita, yuk
Goreng... mie, aku ingin mangkok.. dua
Aku makin nambah beratnya
Semua aku berikan

Seribu kol... tumis
Suir-suir goreng.. cumi.

Videonya klik video dibawah ini untuk mulai ngakak.

Back To Top