Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Vitara Idol Junior - Perfect Love (Kotak)

Waw Vitara menyanyikan lagu Perfect Love dari Band Kotak di Indonesian Idol Junior 9 besar edisi Sabtu, 3 Januari 2015. Si cantik ini memiliki harapan memiliki rambut pendek di awal tahun. Katanya si supaya ga bosen. hihi tapi kalau udah cantik mau rambutnya panjang atau pendek tetep aja kelihatan chantik.

Sebagai peserta terakhir yang tampil sekaligus lagu penutup, benar apa yang dikatakan aa irvnat bahwa Lagunya Perpect Love, Perfect Song, Perfect Junior dan Perfect Closing. Vitara memang salah satu Junior yang di idolakan oleh para juri. Secara suaranya yang bagus membuat mereka selalu menunggu-nunggu penampilannya.

Selain dari para Juri yang spicles tak bisa berkata-kata melihat penampilannya Vitara, penyanyi Aselinya pun Tantri Kotak ikiut mengomentari penampilan Vitara malam ini. Dan ketika Arie Untung bertanya "Bagusan mana dengan penyanyi aslinya" Tantri bilang "Vitara nomer 1, Kotak nomer 1,2" :D jangan lupa lihat juga aksinya Jojo di artikel Jojo Indonesian Idol Junior - Hargai Aku by Armada

Seperti apa penampilan kerennya Vitara? bisa dilihat di video dibawah ini.
Back To Top