Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Ashanty Melahirkan Anak Perempuan dengan Operasi Caesar

Blogarena - Ashanty akhirnya melahirkan anak perempuan dengan operasi caesar hari ini (14/12/14) di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan tepat pukul 14.12 WIB. Ashanty yang sebelumnya pernah mengalami keguguran akhirnya memiliki malaikat kecil nan cantik. Istri dari Anang Hermansyah ini banjir air mata saat sungkem dengan orang tuanya dan sesaat sebelum memasuki ruang bedah operasi.

Suasana tegang pun tak hanya dirasakan oleh para keluarga besar Ashanty dan Anang Hermansyah ini. Aurel dan Azriel pun mengalami hal yang sama menanti kelahiran adik barunya itu. Begitu pun yang dirasakan oleh Suami Ashanty, Anang Sangat merasa tegang dan khawatir akan kondisi ibu dn anaknya.

Mengingat bahwa Ashanty mengalami kelainan yaitu memiliki kekentalan darah yang ditakutkan akan berdampak buruk pada dia dan buah hatinya.

Tapi kecemasan dan ketegangan berubah menjadi sebuah rasa syukur dan tangis bahagia saat anak Ashanty sudah lahir dengan selamat.

Menurut Aurel harapannya memiliki adik perempuan akhirnya terwujud. Ia dan keluarga pun bersyukur karena kini operasinya berjalan dengan lancar.

"Sebenernya peremuan atau laki-laki sama aja, kita sih penginnya perempuan ya. Hasil USG juga perempuan," tandasnya.

Arsy Adara Musisia Nur Hermansyah adalah nama anak pasangan Ashanty dan Anang ini. Anang menjelaskan jika Arsy lahir dengan panjang 45 cm dan berat 25,5 kg. Setelah beberapa keraguan yang sempat membayanginya, Ashanty akhirnya bisa melahirkan dengan lancar.
Back To Top