Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Share Cara Cepat Artikel di Index Google

Bagaimana cara agar artikel cepat terindek google? Memahami google memang sedikit krusial dimana kita kadang sulit untuk memahami karakter mesin penelusuran terbesar ini. Apalagi dengan algoritma yang silih berganti tentunya demi kenyamanan serta keamanan kita khususnya para blogger dan pengguna internet di seluruh dunia pada umumnya. Unutk masalah pengindexan pun sebetulnya sulit untuk kita menebak cepat lambatnya. Ada yang cukup dengan hitungan detik saja artikel yang kita posting sudah terindex, ada yang berhari-hari, bahkan mungkin berminggu-minggu. Tidak ada prediksi yang pas, cuma mungkin masih bisa kita akali setidaknya dengan beberapa cara ini mudah-mudahan bisa cepat terindex. Kecuali kalau memang google nya sedang badmod mungkin untung-untungan keindexnya. hehe

Ok, langsung saja saya share sepengalaman sendiri Cara cepat Artikel di index google. dan sebenarnya ini bukan cara terbaru, ini sudah lama ya banyak yang menggunakan cara ini. cekidot.

Cara Cepat artikel di Index Google
Cara Cepat artikel di Index Google

1. Buat Judul Artikel yang Berbeda

Buatlah judul yang tidak banyak orang memakainya contoh: "Cara Cepat Artikel di Index Google", coba Anda rubah dengan bahasa yang intinya mengacu pada pembahasan itu-itu juga seperti Cara saya mempercepat Index artikel di google atau cara agar artikel cepat terindex google versi gue (misal) atau judul lain yang memang belum pernah di publish siapa pun. seperti Kumpulan kata mutiara cinta terlebay, Kumpulan Cerita horor ih serem atau lain sebagainya. Tentunya dibarengi dengan isi yang singkron, berkualitas dan enak dibaca.

2. Add Url

Setelah bikin artikel, lalu dipublish cobalah tambahkan link artikel sobat ke google add url bisa cek disini.

3. Gunakan Sosial Bookmarking

Banyak beberapa yang bilang, kalau artikel tak kunjung muncul ke permukaan coba submite di beberapa sosbok alias sosial bookmarking. banyak sekali Sobat tinggal cari saja di google sosboknya atau bisa di artikel ini Kumpulan Situs Sosial Bookmarking.

keterangan : ini hanya share cara cepat index artikel bukan cara agar menjadi nomer sati di mesin pencarian. hehe mungkin untuk cara itu bisa di cari di artikel para master blog yang sudah mahir.
Nah, kalau sudah di publish kemudian bagaimana cara kita mengecek artikel kita sudah terindex atau belum caranya cukup mudah, tinggal sobat copy link url artikel yang di maksud ke mesin penelusuran google. Mungkin itu saya share saya, maaf kalau ada yang kurang pas karena itu hanya pengalaman dari newbe. mungkin ada yang punya kiat khusus cara mempercepat index artikel? bisa dibagi dimari lewat komentar ya. terimakasih.
Tag : Blog
Back To Top