Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Ferrari 458 Italia Manettino, Desain dan Interior

Ferrari 458 Italia Manettino, Desain dan Interior

Share lagi tentang Ferrari 458 Italia Manettino, Desain dan Interior. kali ini saya ambilartikel dari sebuah web sebagai bahan referensi dan pengetahuan para pembaca sekalian tentang Mobil Ferrari yang satu ini.



Ferrari 458 Italia dilengkapi dengan saklar balap manettino terkemuka ke arah yang lebih olahraga set up dan memberikan sopir pilihan yang lebih luas dari parameter kontrol elektronik. ICE Pengaturan saw di F430 telah dihapus, sementara CT pengaturan telah ditambahkan untuk menonaktifkan kontrol traksi dan pada saat yang sama menjaga kontrol stabilitas. Ada lima posisi yang berbeda manettino dan kondisi: Grip rendah, Sport, Race, CT dan CTS. Pengaturan Grip rendah memberikan pegangan maksimum pada semua kondisi mengemudi, dan itu sangat cocok untuk permukaan pegangan rendah. Penekanannya adalah pada kenyamanan dan stabilitas tanpa mengorbankan penanganan. Olahraga adalah pengaturan terbaik untuk hari ke hari mengemudi dan menjamin keselamatan besar di bawah pegangan yang baik. Ras sangat cocok untuk lagu mengemudi memberikan kinerja maksimum dan stabilitas dalam situasi cengkeraman optimal. CT membantu pengemudi meningkatkan keterampilan mengemudi dengan aman, dengan menjaga aktif kontrol stabilitas. Hal ini memungkinkan over-steer kanan ke tepi batas mobil dan jaminan ditingkatkan kenikmatan berkendara dan menyenangkan di belakang kemudi, terutama di trek. Di bawah CTS pengaturan, kedua sistem kontrol stabilitas dan traksi yang dinonaktifkan, memberikan kebebasan pengemudi maksimum dan kontrol di trek. Tidak ada sistem elektronik campur tangan pada stabilitas kendaraan dengan pengecualian E-diff3 dan ABS.

Pada Ferrari 458 Italia, pengemudi bisa memisahkan suspensi redaman dari konfigurasi elektron yang dipilih pada manettino. Suspensi tombol decoupling menawarkan perbaikan "penyaringan" dari permukaan jalan yang tidak rata dalam rangka meningkatkan kinerja dan penanganan pada permukaan yang tidak rata rusak, seperti orang-orang di trek balap Nürburgring.

Tombol kontrol peluncuran adalah bukan dirancang untuk menawarkan kemungkinan percepatan terbaik dari macet. Ini memberikan torsi maksimum yang mungkin ke tanah dan mencegah roda berputar saat mobil berakselerasi jauh. Aktivasi ditunjukkan pada panel instrumen. Untuk mulai menggunakan kontrol Launch, manettino harus dipilih pada ras, CT atau CTS pengaturan. Dengan mobil masih macet, sopir kemudian perlu untuk menempatkan gearbox dalam manual, memilih gigi satu, mendorong kontrol peluncuran, menekan pedal gas dan kemudian melepaskan pedal rem. 

Pilihan interior gaya yang dikembangkan oleh Ferrari Centro Stile mencerminkan, desain kokpit ergonomis fungsional. Sopir diatur di pusat tata letak efisien dan intuitif, yang sangat sejalan dengan gaya tanda tangan isyarat tenda itu
sumur : http://www.articlecity.com/articles/auto_and_trucks/article_5472.shtml

Sebelumnya juga saya sudah share tentang Ferrari silahkan kunjungi Spesifikasi Teknis Ferrari Scuderia Spider 16M
Back To Top